I am Proud to be Pharmacist..!!!

Posted: Januari 23, 2010 in Uncategorized

aku bangga menjadi seorang farmasis…

aku bangga menjadi salah satu tenaga kesehatan di Indonesia..

aku bangga membantu masyarakat dengan ilmu ku..

aku bangga ketika aku dibutuhkan..

aku bangga menjadi mahasiswa farmasi..

aku bangga sebagai ahli obat..

aku bangga melakukan konseling dengan pasien..

aku bangga dipanggil farmasis…

aku bangga ke kampus membaea buku farmasi yang tebalnya minta ampun..

aku bangga berteman dengan farmasis..

bagaimana dengan kamu?

Komentar
  1. khairulalfikri mengatakan:

    aku mahasiswa farmasi…

Tinggalkan Balasan

